Heboh, Mati Gancet Sepasang Sejoli Saat Bercinta Tak Bisa Lepas Lagi

Heboh, Mati Gancet Sepasang Sejoli Saat Bercinta Tak Bisa Lepas Lagi jika sepasang sejoli yang katanya melakukan hubungan seksual, terus keduanya mati pas melakukan kegiatan tersebut, itulah disebut mati ganjet. Cerita ini tersebar setelah ditemukan foto yang katanya pasangan haram melakukan hubungan haram tersebut mati dalam posisi kemaluan laki-lakinya tak bisa dicabut dari kemaluan pasangan wanitanya.

Ceritanya kurang lebih seperti ini, sebelumnya memang sering terjadi kasus mati gancet dan 100% adalah pelaku zina dengan pacar ini sering terjadi dan memang fakta tapi banyak remaja tidak percaya sungguh disayangkan.


Waduh Mati Ganjet Sepasang Sejoli

Pelaku gancet ditemukan di Karawang, para pelaku zina yang gancet ini 99,99% pasti harus mati berdua dalam posisi seperti ini saling mendekap karena kemaluan laki-laki dengan ujung klitoris pasanganya telah menyambung jadi satu seandainya dipotong pun keduanya juga mati menurut medis jadi biarkan mereka menanggung aibnya didunia dan akherat. 

Namun berdasarkan kabar, yang dilansir Radar Karawang, dua insan itu disebut-sebut bukan pasangan suami isteri yang sah, melainkan dua orang yang berselingkuh. Keduanya, dikabarkan sama-sama sudah berkeluarga. Dari gambar yang beredar dari ponsel ke ponsel, tampak dua jasad tengah berpelukan.

Di foto itu terlihat, badan orang yang berada di atasnya telungkup dan bagian bokongnya ditutupi kain sarung. Sementara tangan wanita yang berada di bawahnya dalam posisi memeluk bahu pria itu. Kedua jasad tersebut berada dalam kantong jenazah berwarna kuning.

Tampak juga dua orang berseragam mirip polisi, sepertinya tengah menunjukkan mayat dua orang yang disebut-sebut sedang berzinah ini. Sepertinya, kedua jasad itu berada di sebuah kamar mayat. Karena jika dilihat dari lantainya, biasanya digunakan di ruangan mayat.

Wahyudi warga Karawang bercerita dari informasi yang diterimanya, dua pasangan beda jenis itu berzinah di sekitar makam keramat yang berada di belakang Cengsin, Klari. Namun saat sesi bercinta usai, badan keduanya tak bisa lepas. 

Kasi Trantib Kecamatan Klari Daud Haryanto mengatakan, ia hanya mendengar informasi yang beredar, namun tidak tahu kepastiannya. "Kabar yang beredar memang seperti itu, tapi saya tidak tahu karena kurang jelas informasinya," ujarnya.

Beredar kabar foto tersebut hanyalah sebuah rekayasa saja, beredar kabar pula bahwa foto tersebut adalah adegan properti sebuah film horror yang sedang dibintangi oleh artis Julia Peres, entahlah yang pasti foto tersebut adalah palsu. Gimana bro dan sis mempercayai nya?

SUMBER : UNIKBACA.COM 


No comments:

Write a Comment


Top