Usai Tabrak Mobil, Pria Ini Malah Asyik Main Game

Usai Tabrak Mobil, Pria Ini Malah Asyik Main GameGame memang terkadang membuat kita lupa segalanya. Namun yang dialami pria asal China ini sungguh keterlaluan. Dengan kedua tangannya, ia asyik bermain game ponsel setelah dirinya hampir kehilangan nyawa karena tertabrak mobil. 

Pria China Malah Asyik Main Game Usai Tertabrak Mobil

Bermain ponsel saat sedang berkendara memang sering menjadi sebab seseorang mengalami kecelakaan, bahkan tidak sedikit orang yang mengalami kecelakaan maut sampai kehilangan nyawa hanya gara-gara asyik bermain game saat berkendara.

Kejadian unik yang terjadi di jalan Changsha, ibukota Provinsi Hunan, China Selatan itu pun langsung di abadikan oleh beberapa orang dan tersebar melalui internet. 

Dalam salah satu foto terlihat barang yang dibawa sang pria berserakan di jalan, dan motornya berada di depan mobil. Melihat foto tersebut dapat disimpulkan jika sang pria ditabrak oleh mobil. 

Ia menolak untuk bangun dan mengatakan kepada polisi yang tiba di lokasi kejadian bahwa ia sedang menunggu ambulans, ia justru bermain game sambil tiduran santai di jalan. Peristiwa itu lantas membuat jalanan mengalami kemacetan.


No comments:

Write a Comment


Top